Posted: Senin, 08 Oktober 2012 by Unknown in
0

 Hj Splite

Berbagi file besar selalu menjadi masalah, tapi HJSplit membantu memecahkan masalah, membiarkan Anda dengan mudah membagi file menjadi potongan-potongan berukuran gigitan.
Apakah berbagi film rumah melalui email atau mencoba untuk meng-upload file besar untuk layanan seperti RapidShare, Anda mungkin mengalami ketidaknyamanan sebuah file yang terlalu besar untuk apa yang Anda coba lakukan. Di sinilah HJSplit masuk
HJSplit adalah sebuah aplikasi yang sangat sederhana dan mudah digunakan kecil yang dapat membagi file yang Anda suka ke bagian ukuran yang sudah ditetapkan, sehingga berbagi mereka atau menyimpan mereka menjadi lebih mudah. Hal ini juga dapat bergabung dengan file split kembali bersama dan membandingkan bagian untuk melihat apakah mereka sama.
Berbasis di hanya satu executable kecil (tidak ada installer untuk aplikasi ini sekolah tua!), Utilitas beratnya di 300kb kecil dan tidak memiliki desain terbaik di dunia, tetapi bekerja dengan sangat baik. HJSplit membagi file menjadi potongan ukuran yang Anda pilih, sangat cepat memang. Bergabung file bersama-sama sama menyakitkan dan sederhana.
HJSplit adalah utilitas agak kecil tapi sangat efektif yang akan membagi dan bergabung kembali file yang Anda suka.

Link Download :

Terima kasih telah berkunjung dan mendownload di otongamstrong.blogspot.com

0 komentar: